Skip to main content

Kerja Pintar? Gunakan Office 365!

Kita hidup di era digital yang serba cepat. Agar tidak tertinggal, kita harus paham artinya kerja pintar. Apa itu kerja pintar? Menurut saya, kerja pintar itu adalah kerja yang efektif dan efisien. Kita harus bisa menggunakan waktu, tenaga, sumber daya dan pikiran secara efektif dan efisien.

Bagaimana caranya bekerja secara efektif dan efisien tapi tetap memberikan hasil yang baik? Jawabannya ada pada perangkat atau alat yang digunakan. Bagi anda yang merupakan professional dan biasa bekerja dengan aplikasi office, maka jawaban tersebut adalah Office 365.

Office 365
Kerja Pintar dengan Office 365
Office 365 merupakan produk office yang dikeluarkan oleh Microsoft khusus untuk keperluan bisnis dan para professional yang dinamis. Kemudian, apa yang membedakannya dengan produk yang sudah-sudah dan apa keunggulan yang ditawarkannya?

Office 365 adalah sebuah paket produk perkantoran yang dirancang khusus untuk tujuan bisnis, tentunya tanpa menghilangkan fungsi dasar office atau fitur-fitur yang sudah ada dan kita kenal pada produk-produk office buatan Microsoft sebelumnya.

Berikut 4 fitur bisnis yang jadi keunggulan Office 365:
  1. Office Professional Plus; merupakan versi Microsoft office yang fleksibel dan layanan produktivitas terlengkap dari Microsoft. Memiliki fungsi yang sama dengan versi Microsoft Office yang sudah kita kenal pada komputer atau gadget.
  2. Exchange Online; aplikasi berbasis teknologi Exchange Server 2010, yaitu platform messaging yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal meeting. Fitur ini bisa digunakan sebagai wadah pertukaran file, data atau informasi antar penggunanya.
  3. SharePoint Online; aplikasi yang digunakan untuk mengelola dokumen, seperti berbagi dokumen kerja dan membuat web intranet untuk berbagi berita di area perusahaan. Dengan fitur ini kita bisa mengerjakan sebuah project bersama tim.
  4. Lync Online; adalah versi online dari Lync Server 2010, merupakan produk komunikasi dan kolaborasi. Dengan Lync Online, pengguna dapat melakukan komunikasi sederhana untuk pesan instan, panggilan audio dan video.

Fitur Office 365
Fitur Office 365
Itu saja? Tentu tidak. Dengan menggunakan layanan Office 365 anda otomatis akan mendapatkan cloud drive hingga 50 GB. Anda juga bisa mengakses file anda dari beberapa perangkat seperti desktop PC, laptop atau smartphone. Jadi, anda bisa tetap bekerja atau melanjutkan pekerjaan kapanpun dimanapun.

Ilustrasi Penggunaan Office 365
Ilustrasi penggunaan Office 360

Nah, sekarang tentu muncul pertanyaan, "bagaimana caranya memasang serta menggunakan aplikasi Office 360 untuk keperluan bisnis saya?". Untuk hal tersebut, anda bisa langsung menghubungi PT. Sarana Solusindo Informatika.

PT. Sarana Solusindo Informatika atau lebih dikenal dengan nama SOLUSI adalah perusahaan penyedia layanan IT terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1986, SOLUSI tidak hanya sekedar perusahaan penjual produk IT, tapi juga merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan prima bagi kliennya. 

Dengan pengalaman yang mapan, SOLUSI berhasil meraih reputasi sebagai perusahaan IT terpercaya. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari komitmen perusahaan yang terus berupaya meningkatkan pelayanan mereka dengan menghadirkan ahli IT yang terampil serta dukungan teknologi terbaru dan terlengkap.

Reputasi tersebut semakin diperkuat dengan keberadaan sertifikat-sertifikat dari perusahaan ternama seperti Microsoft, Autodesk, Kapersky dan Adobe.

Dalam perkembangannya, PT. Sarana Solusindo Informatika juga tak berhenti meningkatkan kualitas atau sumber daya yang dimiliki dengan mengadakan training beberapa program seperti Teknologi Server, Microsoft Dynamics, Windows, Microsoft Office, Developer Tools & Applications dan Security.

Training Microsoft di PT. Sarana Solusindo Informatika
Training Microsoft di PT. Sarana Solusindo Informatika

Kualitas dan eksistensi dari PT. Sarana Solusindo Informatika juga semakin diakui berkat terjalinnya kerja sama dengan beberapa perusahaan-perusahaan besar dunia seperti Microsoft, Autodesk, Kapersky, Sophos UTM, KEMP dan Adobe.

Tak diragukan lagi, bersama SOLUSI anda akan mendapat layanan, bantuan dan konsultan terbaik untuk penggunaan aplikasi IT seperti Office 365 secara efektif dan efisien untuk perkembangan bisnis anda ke arah yang lebih baik. Jika sudah demikian, "kerja pintar" pun akan bisa diterapkan.

Sebagai informasi tambahan, PT. Sarana Solusindo Informatika tidak hanya melayani perusahaan besar saja, tapi juga perusahaan kecil - menengah, termasuk pula instansi pemerintah atau lembaga-lembaga akademik.

Jika tertarik, anda dapat menghubungi atau mengunjungi PT. Sarana Solusindo Informatika (SOLUSI) melalui alamat berikut ini:
  • Jakarta: Jl. Sisingamangaraja 53 | Fax: +62 21 720 5701 | Telp. +62 21 720 1419 atau +62 21 725 8762 | eMail: info@solusi.com
  • Surabaya: Kompleks Perkantoran Mega Galaxy | Fax: +62 31 599 9048 | Jl. Kertajaya Indah Timur Blok 16 C/20 Surabaya 60117 | Telp. +62 31 599 9048
Lokasi PT. Sarana Solusindo Informatika
Klik untuk memperbesar gambar

Comments

  1. Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar info feature dan harga Jual Office 365 terbaru, Silahkan kunjungi website kami Sebagai Partner Resmi Microsoft Indonesia

    ReplyDelete
  2. PT. Sarana Solusindo Informatika adalah
    Large Account Reseller Microsoft Indonesia
    yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja 53 Jakarta - INDONESIA,
    ingin meperkenalkan lebih jauh kepada keuntungan apa yang diperoleh setelah menggunakan
    Office 365,
    Kami MenJual Office 365 untuk perusahaan,
    Dapatkan Informasi Harga Office 365 dengan menghubungi kami dan dapatkan harga terbaik

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya.
Terimakasih untuk tidak memasang link aktif.

Popular posts from this blog

Believe Me: Ternyata Cabut Gigi Itu Tidak Sakit!

Saya mau share pengalaman cabut gigi yang bagi sebagian orang begitu "horor". Seperti biasa, sebelum dicabut saya tanya sana-sini. Yang ditanya ya macam-macam. Mulai dari biaya, dokter, tempat dan pastinya: "sakit nggak siiihh?". Karena ini pengalaman pertama, maka saya akan ulas tuntas bagi para pembaca.
Selasa, 25 Juni 2013 saya telah resmi kehilangan 2 geraham. Ingat, dua. Harus diakui, untuk urusan gigi saya memang bukan contoh yang baik, khususnya bagi anak-anak.
Problem Gigi
2 geraham bawah kiri saya sudah dalam keadaan kritis. Dokter bilang nomor 36, 37 (ternyata gigi punya nomer antrian juga). Kondisinya? Kayak tanah dihantam meteor. Saya gak akan beri gambaran lebih detil deh..., parah.
Kunjungan Pertama Oke, lanjut. Seminggu sebelumnya saya sudah datang, tapi berhubung gusi sedang meradang, operasi pun batal. Saya hanya diberi antibiotik dan sejenis painkiller. Sebenarnya bayar, kena Rp50000. Hehehehee...
Kunjungan Yang Kedua
Seminggu berlalu, bengkak pun hi…

Perbedaan Jacket, Sweater, Cardigan, Jas dan Blazer

Mungkin sudah banyak yang mengetahui 5 jenis outerwear ini, tapi masih banyak juga yang keliru membedakannya. Blazer disebut jacket, cardigan disebut sweater dan begitu seterusnya. Agar tidak salah kaprah, berikut perbedaan masing-masingnya. 1. Jacket Jacket adalah outerwear yang memiliki banyak varian bahan dan desain seperti kulit, parasut, denim. Umumnya memakai bahan yang kedap air atau tidak mudah basah serta berat dan akan terasa gerah jika dipakai dalam waktu yang lama.
2. Sweater Sweater adalah outerwear berkontur tebal dengan bahan yang lembut dan hangat. Biasanya dari benang wol. Kekeliruan sering terjadi saat menyebut sweater sebagai cardigan. Sweater merupakan terusan, tanpa kancing atau resleting.
3. Cardigan  Cardigan bisa dibilang turunan dari sweater tapi dengan kontur yang lebih tipis dan slim. Desain cardigan bisa dibilang seperti hasil 'kawin silang' antara sweater dengan kemeja, hal yang jadi perbedaan dasar antara sweater dengan cardigan.
4. Jas Jas merupakan…

Aturan Mengenai Lagu Plagiat

Lagu plagiat tak lagi berdasar pada 8 bar! Undang-Undang Hak Cipta Tahun 2002 sebagai perbaikan dari Undang-Undang Hak Cipta Tahun 1982 mulai disosialisasikan. Musisi Indonesia dituntut lebih kreatif dan hati-hati dalam mengarang lagu.

Salah satu hal yang paling ditekankan dalam sosialisasi tersebut adalah hal baru yang disebut substantial part. ”Yaitu, bagian terpenting dalam musik yang pernah dikenal orang,” jelas James F.Sundah, musisi senior sekaligus ketua bidang teknologi informasi dan apresiasi seni PAPPRI. Substantial part mempertegas batasan sebuah lagu dikatakan plagiat atau tidak. Sebelumnya, kata James, sebuah lagu dikatakan plagiat alias menyontek jika memiliki kesamaan dengan lagu lainnya sebanyak 8 bar.

”Tapi, dengan aturan baru ini, belum sampai satu bar pun, jika sudah terdengar seperti lagu milik orang lain, bisa dikatakan plagiat,” jelasnya setelah pengumuman Lomba Cipta Nyanyian Anak Bangsa 2008 di Hotel Millenium Minggu.
Kesamaan itu bisa dalam bentu…