Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2012

Karyaku: Menggambar Dengan Paint

Sebagai seseorang berjiwa seni, salah satu hobi saya adalah menggambar. Tapi menggambar dengan mouse komputer adalah seni tersendiri dan sebagai seorang berjiwa seni saya benci menggambar dengan mouse!

Oke ini belum selesai. Berikut adalah hasil karya saya menggambar dengan mouse. Cengkidot!
Ini dibuat kira-kira tahun 2006-2007, waktu itu friendster masih booming. Jadi pengen punya Pic Profil yang rada beda. Dan jadilah...gambar ini adalah gambar saya sendiri:


Ini gambar bareng temen-temen kuliah. 1 komplotan. Dibikin sekitar tahun 2007-2008. Udah diedit sih, sayangnya versi paint aslinya ga ketemu lagi. Coba tebak saya yang mana hayoo?

Ini juga komplotan saya waktu kuliah. Sebagian gambar ini saya bikin pas lagi kuliah Auto CAD tahun 2007. (Orang lagi kuliah ini malah gambar, hehehehe...). Tapi sejak tahun 2008 gak pernah lagi diterusin.

Ini yang paling ngakak, ini ceritanya saya ma temen-temen masa kecil. Semacam gambar nostalgia gitu. Dalam gambar ini kisahnya kita lagi maen layan…