Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

Enaknya Anak Jaman Sekarang

dah pada pake hape, ada kamernya 8 megapixel pula,
ingat jaman sekolah dulu, kalo udah befoto (pake tustel)
buat nyetak aja musti kumpulin duit, pas albumnya jadi..
potonya malah dicolongin satu per satu....ahhh, terlalu!!
dah punya BB, ngobrol/ketemuan tinggal BBM-an,
ingat jaman dulu, mau ketemuan musti janjian dulu saban hari,
kadang nungguin bisa ngaret berjam-jam cuma karena kelupaan, kadang maen ke rumah temen udah belain buat datang jauh-jauh, dianya malah nggak ada dirumah...pulang lagi, ato udah capek datang, dianya malah mau pergi ada acara keluarga...pulang lagi....
dah pada melek komputer, microsoftword mah enteeeeng, ingat jaman jayanya rental komputer, dulu siapapun yang memasukinya dan menggunakannya dipandang sebagai seorang yang canggih banget, waktu kecil dulu mah, ngeklik tombol x (close aja) seremnya amit-amit....
dah pada punya flashdisk, floppy? makanan apaan tuh? pas jaman kuliahannya abang temen dulu, floppy aja gak bole megang, makin banyak punya floppy makin…