Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

Kangen Olahraga Lagi

Judulnya agak nyeleneh, tapi pernyataan itu akan menjadi wajar jika terlontar dari seseorang berpola hidup rock`n roll seperti saya. Sebenernya malu juga post beginian tapi paling nggak pembaca bisa menilai saya ini panutan atau panu`an...
Rindu sekali rasanya joging, main bola, lari pagi dan kegiatan olah tubuh lainnya. Sumpah, gak inget kapan terakhir ini badan dipake buat olahraga, rasanya udah gak enak banget, lesu, letih, lemes dan pastinya letoy! Catatan: yang letoy bukan yang "itu" ya! pfhhhh...

Visi berolahraga
Di usia yang seperempat abad ini rasanya saya sudah harus sadar betul betapa pentingnya kesehatan dan pola hidup sehat itu sendiri pastinya. Tapi yang namanya kebiasaan gimana ya? (mulai lagi deh...).
Selain itu juga hasil liat orang-orang sekitar, jaman sekarang penyakit macem-macem. Sekarang stroke ama sakit jantung bukan cuma buat orang kaya aja (sejak kapaaan?) dan yang tua-tua, orang-orang muda yang segar dan biasanya belum banyak beban pikiran juga bisa kena…