Skip to main content

Lagu Cinta Buat Yang LDR

LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh dijalani oleh beberapa anak adam di dunia ini. Dipisahkan jarak tentu butuh semacam tips agar cintanya tidak pudar (selain kekuatan hati yang ekstra tentunya, hihihi). Salah satunya lewat lagu...

Nah, ada lagu yang cocok nih buat kamu yang LDR-an ama pacar terkhusus buat yang terpaksa merantau untuk kuliah, kerja atau sekolah untuk melanjutkan masa depannya dan meraih cita cita. Wuiiih...dalem. 

Five Minutes - Salam Terakhir


 Aku sadari, kau harus pergi, tinggalkan diriku, menggapai semua cita....

Lagunya cukup lawas memang tapi maknanya ngena banget buat yang memang lagi LDR-an. Cocok nih buat di share ama sang pacar nun jauh di sana.

Satu lagi, lagu lawas juga. Kali ini dari Dygta - Karna ku sayang kamu. Wah, pasti tau dong lagunya. Lagu ini juga pas banget buat menggambarkan bahwa sejauh apa pun kalian, kamu akan tetap setia dan memintanya untuk setia seperti kamu.


Ku tak akan pernah berpaling darimu, walau kini kau jauh dariku...

Ah, gila!! Romantic banget dah pokoknya. Berikut list tambahan lagu-lagu hits yang bertema sama. Selamat menikmati (update):
  1. Protonema - Rinduku Adinda
  2. Marcel - Semusim
  3. SO7 - Tunggu Aku di Jakarta
  4. Dewa 19 - Kangen
  5. Kerispatih - Lagu Rinduku
  6. Glenn Fredly - Sabda Rindu
  7. Letto - Ruang Rindu
  8. Jikustik - Aku Datang Untukmu
  9. Jikustik - Saat Kau Tak Disini
  10. Andra n The Backbone - Tunggu Aku
  11. Naff - a.n.g

Comments

Popular posts from this blog

Believe Me: Ternyata Cabut Gigi Itu Tidak Sakit!

Saya mau share pengalaman cabut gigi yang bagi sebagian orang begitu "horor". Seperti biasa, sebelum dicabut saya tanya sana-sini. Yang ditanya ya macam-macam. Mulai dari biaya, dokter, tempat dan pastinya: "sakit nggak siiihh?". Karena ini pengalaman pertama, maka saya akan ulas tuntas bagi para pembaca.
Selasa, 25 Juni 2013 saya telah resmi kehilangan 2 geraham. Ingat, dua. Harus diakui, untuk urusan gigi saya memang bukan contoh yang baik, khususnya bagi anak-anak.
Problem Gigi
2 geraham bawah kiri saya sudah dalam keadaan kritis. Dokter bilang nomor 36, 37 (ternyata gigi punya nomer antrian juga). Kondisinya? Kayak tanah dihantam meteor. Saya gak akan beri gambaran lebih detil deh..., parah.
Kunjungan Pertama Oke, lanjut. Seminggu sebelumnya saya sudah datang, tapi berhubung gusi sedang meradang, operasi pun batal. Saya hanya diberi antibiotik dan sejenis painkiller. Sebenarnya bayar, kena Rp50000. Hehehehee...
Kunjungan Yang Kedua
Seminggu berlalu, bengkak pun hi…

Perbedaan Jacket, Sweater, Cardigan, Jas dan Blazer

Mungkin sudah banyak yang mengetahui 5 jenis outerwear ini, tapi masih banyak juga yang keliru membedakannya. Blazer disebut jacket, cardigan disebut sweater dan begitu seterusnya. Agar tidak salah kaprah, berikut perbedaan masing-masingnya. 1. Jacket Jacket adalah outerwear yang memiliki banyak varian bahan dan desain seperti kulit, parasut, denim. Umumnya memakai bahan yang kedap air atau tidak mudah basah serta berat dan akan terasa gerah jika dipakai dalam waktu yang lama.
2. Sweater Sweater adalah outerwear berkontur tebal dengan bahan yang lembut dan hangat. Biasanya dari benang wol. Kekeliruan sering terjadi saat menyebut sweater sebagai cardigan. Sweater merupakan terusan, tanpa kancing atau resleting.
3. Cardigan  Cardigan bisa dibilang turunan dari sweater tapi dengan kontur yang lebih tipis dan slim. Desain cardigan bisa dibilang seperti hasil 'kawin silang' antara sweater dengan kemeja, hal yang jadi perbedaan dasar antara sweater dengan cardigan.
4. Jas Jas merupakan…

Aturan Mengenai Lagu Plagiat

Lagu plagiat tak lagi berdasar pada 8 bar! Undang-Undang Hak Cipta Tahun 2002 sebagai perbaikan dari Undang-Undang Hak Cipta Tahun 1982 mulai disosialisasikan. Musisi Indonesia dituntut lebih kreatif dan hati-hati dalam mengarang lagu.

Salah satu hal yang paling ditekankan dalam sosialisasi tersebut adalah hal baru yang disebut substantial part. ”Yaitu, bagian terpenting dalam musik yang pernah dikenal orang,” jelas James F.Sundah, musisi senior sekaligus ketua bidang teknologi informasi dan apresiasi seni PAPPRI. Substantial part mempertegas batasan sebuah lagu dikatakan plagiat atau tidak. Sebelumnya, kata James, sebuah lagu dikatakan plagiat alias menyontek jika memiliki kesamaan dengan lagu lainnya sebanyak 8 bar.

”Tapi, dengan aturan baru ini, belum sampai satu bar pun, jika sudah terdengar seperti lagu milik orang lain, bisa dikatakan plagiat,” jelasnya setelah pengumuman Lomba Cipta Nyanyian Anak Bangsa 2008 di Hotel Millenium Minggu.
Kesamaan itu bisa dalam bentu…