Skip to main content

Karakter Orang Saat Reunian

Reunian adalah saat kita bertemu dan berkumpul kembali dengan teman-teman lama, apakah itu teman masa kecil, masa sekolah atau semasa kuliah. Seiring berjalannya waktu banyak hal telah berubah tidak terkecuali teman-teman lama. Perubahan itu bisa secara fisik, karakter dan nasib. Sekarang kita bahas 'bentuk-bentuk' teman yang biasanya kita temui saat reunian.

1. Si Superstar
Dulu dia bintang dan pujaan: jagoan basket, kapten sepakbola, juara kelas atau ketua OSIS. Tampan, pintar dan berwibawa. Perfectlah. Biasanya saat reunian semua cewek paling 'gemes' pengen ketemu dia. Dia sukses dalam hidup dan karir.

2. Si Kembang
Dulu dia adalah cewek impian. Sekarang dia masih menarik. Sayang, harapan kamu para jomblo tetaplah pada kodratnya. Dia datang bersama pria yang perawakannya kayak Superman dan sedang menggendong anaknya. Hidupnya? Yaaa seperti dongeng, bahagia dan sejahtera.

3. Si Pecundang
Nah, ini kebalikannya Superstar. Dulu dia merupakan bintang sekolah yang jadi gebetan semua cewek. Tapi entah kenapa sekarang mukanya lesu dan kusam. Ternyata nasibnya tidak sebagus perkiraan. Saat ditanyai sama yang lain dia selalu menyembunyikannya.

4. Si Bunga Layu
Mirip nomor 3. Dulu dia cakep bener. Impianlah pokoknya. tapi pas ketemu "kok jadi gini....?". Sekarang jadi pemalu dan minder dengan yang lain. Udah gak cakep lagi. Ternyata hidupnya tak seperti yang diperkirakan. Seperti: rumah tangganya tidak bahagia.

5. Si Bujang Lapuk
Biasanya nih orang clingak-clinguk sana sini, heran dengan sekitar (atau dengan dirinya). Saat teman-teman sudah married dan beranak pinak dia masih setia "stand alone". Kalo kebetulan ada teman yang juga single biasanya dia mendadak akrab kalo ditanya jodoh malah kabur.

6. Si...siapa sih ini?
Dulu dia tidak menonjol. Misterius. Pokoknya suram deh. Sekarang dia menarik, heboh dan ceria. Sepertinya dia telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Bikin heran. Kamu seolah tidak pernah mengenalnya. Well, semua orang bisa berubahkan?

7. Si Tukang Pamer
Kayaknya ini sudah sangat alamiah. Saat datang reuni pasti semuanya ingin tampil sebaik mungkin. Tapi beberapa kadang gak penting. Jam impor, gelang berlian, cincin permata, plus mobil mewah (yang aslinya rental). Yahhh...sekali lagi, tapi itu udah alamiah.

8. Si Tukang Tipu
Ada juga kejadian di mana teman lama jadi tukang tepu dan masuk DPO Polisi. Ajang reuni dimanfaatkannya untuk melancarkan aksi. Jangan langsung percaya omongan apalagi ajakan temanmu sekalipun dulu termasuk dekat. Ingat, semua orang bisa berubah.

9.Musuh Bebuyutan
Dia adalah orang yang paling tidak kamu suka di sekolah dulu. Akan sedikit kaku reaksi saat bertemu dengannya, bisa jadi baik karena sudah dewasa dan menganggap itu masa lalu atau masih tetap sama, acuh tak acuh. Kamu selalu berharap dia tidak pernah datang.

10. Gangster
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu saat reunian. Saat sekolah dulu biasanya dalam kelas kita juga punya genk sendiri. Kalau sudah kumpul, wuaaahhh...rame. Bereuni dengan teman satu geng aja udah seru, apalagi ditambah teman-teman lain.


Gimana? Ada tambahan?

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Fans Karbitan?

Apa sih maksudnya fans karbitan? Fans yang berprofesi sebagai tukang las kah? Hahahaha, tentu bukan. Fans karbitan adalah fans yang tidak memiliki kesetiaan atau fans yang muncul disaat senang dan menghilang disaat susah. Logo resmi fans karbitan versi Liga Primer Fans karbitan tak selalu buta sepak bola (terutama klub dukungannya), tapi yang jelas mereka adalah tipikal yang mau enaknya saja, jadi fans pun hanya karena ingin eksis. Mereka juga bukan pecinta sepakbola netral yang bisa saja tidak menjadi fans tim / klub tertentu. Berikut adalah 7 indikator fans karbitan: 1). Glory Hunter  (25%) Setiap fans biasanya memang lahir dari masa kejayaan klub. Jadi, jika klub dukungannya sedang berjaya, sulit untuk memvonis dia sebagai karbitan. Yang terpenting dan yang menjadi elemen utama adalah loyalitas, yaitu disaat klub mengalami masa sulit, dukungannya tetap ada.  2). Mendukung lebih dari satu klub disatu kompetisi   (25%) Mengaku fans lebih dari satu klu

Beda Banci, Bencong, Waria dan Gay

Ini adalah postingan paling bikin "geli" yang pernah saya tulis. Berhubung sejak era globalisasi fenomena invasi makhluk-makhluk non mitologi ini semakin marak dan cukup mengkhawatirkan, akhirnya saya beranikan juga jari-jari ini untuk terus mengetik. Semoga hasil tulisan ini layak baca dan tidak kena RUU Pornografi atau saya nggak di demo ama mereka, hihihihi!! 1. Banci Mereka adalah sosok makhluk yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada akta kelahiran, tapi sayangnya akta tidak menuliskan kalau naluri mereka perempuan. Ya, tampilan luar mereka seperti laki-laki tapi pembawaannya gemulai seperti perempuan, sekalipun mereka mengaku laki-laki. Banci bukanlah bencong yang biasa diuber Satpol PP di taman kota, mereka ini biasanya beredar di hotel, salon-salon atau butik dan jangan salah, mereka ini banyak juga yang elit loh... Ciri berpakaian ( ga patokan sih ): kemeja transparan dan celana kulit ketat, terlihat macho? Bagaimana jika dipadukan dengan highheels ? 2.

Puddle Of Mudd - Blurry

Lagu yang satu ini benar-benar menyentuh banget buat saya. Genre rock tentu sudah menjadi prasyarat disamping musik yang sedikit balad membuat lagu ini semakin gelap dan berkesan untuk diresapi. Puddle of Mudd - Blurry .Lagu ini bercerita tentang perpisahan dengan orang yang dicintai dan meninggalkan rasa sakit yang teramat dalam.