Skip to main content

Agar Tidak Nafsu Melihat Cewek

Perlu diketahui bahwa postingan ini hanya untuk laki-laki normal yang sudah dewasa. Yang merasa tidak normal sebaiknya tidak usah baca, yang mau normal silahkan lanjut. Yang merasa belum dewasa belajarlah dari postingan ini.

Laki-laki, cowok, pria atau apalah merupakan makhluk yang tercipta dengan kekurangan. Salah satu kekurangan itu adalah nafsu. Yup...nafsu. Bahasa sundanya napsu. Dan dari sekian banyak jenis nafsu, salah satunya adalah: ehm...nafsu ama cewek, wanita atau apalah. 

(Kalo kamu setuju, selamat! Kamu normal. Kalo nggak tolong cek biodata KTP. Trus liat jenis kelamin, semoga gak salah ketik).

Oke kita lanjut, cowok punya nafsu yang besar tapi dengan kemampuan pengendalian diri yang lemah. Konon, setiap 5 menit cowok selalu mikir jorok. Kalau kamu cewek, sebaiknya jauhi cowok kamu tiap 5 menit sekali.......tidak disarankan sih.

Panca indra cowok memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi terhadap keberadaan cewek, khususnya mata. Dan seperti yang pernah kita pelajari waktu SMP, panca indra terhubung dengan otak. Kembali pada prinsip 5 menit. Heheheehhe....

Saya tidak akan jelaskan lebih jauh, takutnya malah jadi vulgar. So? Langsung saja, buat kamu cowok-cowok berikut tips agar tidak nafsu ngelihat cewek:

1. Anggap dia ibumu
Ya, tentu kamu tidak akan nafsu pada ibumu. Jika kamu tidak mampu menganggapnya, maka kamu harus bertindak. Dekati dia dan panggilah, "mama....". Cara ini cukup ampuh jika kamu mendadak sange saat ngeliat cewek. Praktik akan gagal jika kamu menambahkan kata lain seperti, "mama..........mimik ma...".

2. Anggap dia nenekmu
Jika cara di atas gagal, lakukan yang sedikit lebih ekstrim. Anggap dia nenekmu. Jika gagal dengan anggapan maka harus dengan tindakan. Dekati dia dan katakan seperti ini dengan gemulai: "hai neeek, mo camana siiiiiiiy, aaa? akika ikyut ya...?". Cara ini akan ampuh jika dilakukan di tempat umum.

3. Bayangin dia lagi boker
Kalau kamu normal pasti bakal langsung jijay. Secantiknya cewek pasti dia makan, kalau dia makan pasti dia boker. Ga pernah ada yang bilang (sensor) cewek lebih wangi dibanding (sensor) cowok. Gak percaya? Pergi ke toilet, kalo ada cewek mau BAB minta dia ga nyiram BAB. Trus kamu bisa ambil sampel untuk dibandingkan wanginya dengan BAB punyamu.

4. Anggap dia bencong nyamar
Hoy! Ini abad milenium!! Muka jelek bisa jadi cakep, kulit gosong bisa jadi putih, idung pesek bisa jadi mancung bahkan...jenis kelamin juga bisa...blablablabla.... Gak percaya? Tanya aja ama mbah Google yang namanya Treechada Manyaporn. Si mbah kenal kok. Dunia makin gila dan kamu harus lebih gila!!

5. Anggap dia mantan yang nyakitin kamu
Jika kamu pikir semua wanita itu indah, tanya pada cowok yang diputusin ceweknya. Nah, kamu bayangin aja tu cewek mantan yang udah nyakitin kamu. Jika membayangkannya gagal, maka kamu harus bertindak. Datengin tu cewek trus bilang: "Ternyata kamu gak berubah!! Kamu gak ngertri aku!! A, a, a, aku gak pernah suka kamu seperti ini! Gak pernaaaaaaaaahhh...!!". Abis itu tinggalin dia.

Tapi sebenarnya ada satu cara sederhana dan sangat ampuh agar kita tidak nafsu melihat cewek, caranya adalah: ..................merem! Nah, gimana? Kalo gak percaya silahkan dipraktekin.

Comments

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya.
Terimakasih untuk tidak memasang link aktif.

Popular posts from this blog

Believe Me: Ternyata Cabut Gigi Itu Tidak Sakit!

Saya mau share pengalaman cabut gigi yang bagi sebagian orang begitu "horor". Seperti biasa, sebelum dicabut saya tanya sana-sini. Yang ditanya ya macam-macam. Mulai dari biaya, dokter, tempat dan pastinya: "sakit nggak siiihh?". Karena ini pengalaman pertama, maka saya akan ulas tuntas bagi para pembaca.
Selasa, 25 Juni 2013 saya telah resmi kehilangan 2 geraham. Ingat, dua. Harus diakui, untuk urusan gigi saya memang bukan contoh yang baik, khususnya bagi anak-anak.
Problem Gigi
2 geraham bawah kiri saya sudah dalam keadaan kritis. Dokter bilang nomor 36, 37 (ternyata gigi punya nomer antrian juga). Kondisinya? Kayak tanah dihantam meteor. Saya gak akan beri gambaran lebih detil deh..., parah.
Kunjungan Pertama Oke, lanjut. Seminggu sebelumnya saya sudah datang, tapi berhubung gusi sedang meradang, operasi pun batal. Saya hanya diberi antibiotik dan sejenis painkiller. Sebenarnya bayar, kena Rp50000. Hehehehee...
Kunjungan Yang Kedua
Seminggu berlalu, bengkak pun hi…

Perbedaan Jacket, Sweater, Cardigan, Jas dan Blazer

Mungkin sudah banyak yang mengetahui 5 jenis outerwear ini, tapi masih banyak juga yang keliru membedakannya. Blazer disebut jacket, cardigan disebut sweater dan begitu seterusnya. Agar tidak salah kaprah, berikut perbedaan masing-masingnya. 1. Jacket Jacket adalah outerwear yang memiliki banyak varian bahan dan desain seperti kulit, parasut, denim. Umumnya memakai bahan yang kedap air atau tidak mudah basah serta berat dan akan terasa gerah jika dipakai dalam waktu yang lama.
2. Sweater Sweater adalah outerwear berkontur tebal dengan bahan yang lembut dan hangat. Biasanya dari benang wol. Kekeliruan sering terjadi saat menyebut sweater sebagai cardigan. Sweater merupakan terusan, tanpa kancing atau resleting.
3. Cardigan  Cardigan bisa dibilang turunan dari sweater tapi dengan kontur yang lebih tipis dan slim. Desain cardigan bisa dibilang seperti hasil 'kawin silang' antara sweater dengan kemeja, hal yang jadi perbedaan dasar antara sweater dengan cardigan.
4. Jas Jas merupakan…

Aturan Mengenai Lagu Plagiat

Lagu plagiat tak lagi berdasar pada 8 bar! Undang-Undang Hak Cipta Tahun 2002 sebagai perbaikan dari Undang-Undang Hak Cipta Tahun 1982 mulai disosialisasikan. Musisi Indonesia dituntut lebih kreatif dan hati-hati dalam mengarang lagu.

Salah satu hal yang paling ditekankan dalam sosialisasi tersebut adalah hal baru yang disebut substantial part. ”Yaitu, bagian terpenting dalam musik yang pernah dikenal orang,” jelas James F.Sundah, musisi senior sekaligus ketua bidang teknologi informasi dan apresiasi seni PAPPRI. Substantial part mempertegas batasan sebuah lagu dikatakan plagiat atau tidak. Sebelumnya, kata James, sebuah lagu dikatakan plagiat alias menyontek jika memiliki kesamaan dengan lagu lainnya sebanyak 8 bar.

”Tapi, dengan aturan baru ini, belum sampai satu bar pun, jika sudah terdengar seperti lagu milik orang lain, bisa dikatakan plagiat,” jelasnya setelah pengumuman Lomba Cipta Nyanyian Anak Bangsa 2008 di Hotel Millenium Minggu.
Kesamaan itu bisa dalam bentu…