Skip to main content

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

Siapa bilang cowok menyukai segala hal pada cewek? Bohong itu lagunya. Buat kamu cewek-cewek jangan tersinggung ya baca postingan ini dan buat cowok-cowok toss dulu dah! PLEK!! Jidat oy!

kebiasaan, cewek

Hmmm... walau dikenal lembut, menawan, anggun ternyata makhluk yang bernama cewek ini juga memiliki beberapa kecenderungan, sifat atau kebiasaan yang tidak disukai cowok, baik itu pacarnya, gebetannya, temannya atau sang mantan, ups!

Berikut list Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok ILFIL:

1. Kentut Mania
Kamu pernah dengar cewek kentut? Setau saya, cewek itu paling ahli menyembunyikan kentut. Tapi... entahlah. Pokoknya, kalau ada cewek yang ketahuan kentut, udah deh... mau secantik Miss Universe sekali pun tetep bakalan awkward. Untung cuma bau, bau aja bikin malu apalagi bunyi!

2. Tawa Raksasa
Ayolah, wanita itu identik dengan sifat yang anggun dan lembut, tertawa dengan set suara stereo 'full amply' ditambah mulut menganga 25 centi malah jadi identik dengan lelembut. Oke saja jika itu dilakukan dengan sesama cewek atau teman gaul, kalau lagi sama gebetan? Pacar?

3. Makan ala Sapi
Maksudnya bukan makan daging sapi, tapi makannya kayak sapi alias bunyi! Gak tau deh istilahnya apa, pokoknya kalau lagi makan bunyinya udah kayak cucian dikucek, "cklepek, cklepek...". Orang pun akan bertanya-tanya "baru pulang perang kali ya? gak makan berapa hari?

4. Berisik
Yup! Konon cewek punya treble suara yang lebih tinggi dibanding cowok, maksudnya suara cewek lebih tinggi. Masalahnya itu adalah ia tidak sedang bernyanyi, tapi bicara. Tentu kamu tidak berharap punya pacar atau gebetan yang kalau ngerumpi suaranya terdengar sampai ke bulan.

5. Menguap
Siapa pun tidak berada dalam penampilan terbaik saat sedang menguap. Kalau tidak percaya siapkan kamera dan ambilah gambar kamu saat menguap. Kamu akan segera ke menu Option > Delete > Yes. Sekarang bayangkan jika cewek suka menguap tanpa menutup mulutnya.

6. Upil Mania
Adalah normal jika liang hidungmu menghasilkan beberapa material non logam setiap hari, tapi sungguh tidak normal jika kamu bisa dengan santainya melakukan "penambangan" di muka umum. Selain menjijikan, sensasi yang kamu dapatkan sungguhlah tidak sebanding dengan orang yang melihat.

7. Gunjingers
Saya tidak tau istilah ini ada atau tidak di dalam kamus besar bahasa Indonesia atau Inggris, yang pasti cowok paling males ngeliat cewek punya kebiasaan bergunjing. Kebanyakan cewek dalam pengamatan saya kalau sudah bicara lama suka lupa perbedaan bergunjing dengan sharing.

8. Ganjen
Adalah sesuatu yang khas dari cewek bertingkah polah manja dan terkadang menarik perhatian banyak orang khususnya cowok, tapi tentu ada batasannya. Kata lagu dangdutnya Iis Dahlia "senyumlah untuk semua orang, tapi hatimu jangan...". 'Nilai' cewek langsung turun drastis kalau ganjen.

9. Bau Badan
Sejak jaman menaburkan bedak harum dan tawas ke ketiak sudah ditinggalkan belasan tahun silam setelah ditemukannya deodoran, rasanya sulit untuk menemukan cewek yang punya bau badan. Jika memang, biasakan membawa deodoran atau parfum, bukankah itu barang bawaan wajib cewek?

10. Menor
Beberapa cewek kadang keliru dalam hal "style". Jalan sama cewek yang dandanannya menor membuat cowok malu karena serasa jadi pawang topeng monyet. Padahal, bukan hal yang salah loh jika cewek mau berkonsultasi dengan cowok menyangkut "dandanan"nya, begitu pun sebaliknya.

11. Matre
Tidak semua cowok terlahir tajir dan cowok tajir sekali pun bisa dibuat getir sama yang namanya cewek matre. Dijaman serba susah seperti sekarang ini, mungkin cewek matre adalah makhluk terlaknat yang ada dipermukaan bumi bagi para cowok. Jadi, koreksilah daftar belanjaanmu.

Wokeh! Maaf jika ada yang tersinggung, tulisan ini disusun bukan bermaksud untuk mendiskreditkan wanita (ah, bahasanya) maksdunya merendahkan cewek, tapi hanya sekedar mengungkap beberapa hal yang perlu diperhatikan cewek agar bisa tetap eksis di dalam pergaulan, di mata gebetan dan sang pacar.

Comments

Popular posts from this blog

Believe Me: Ternyata Cabut Gigi Itu Tidak Sakit!

Saya mau share pengalaman cabut gigi yang bagi sebagian orang begitu "horor". Seperti biasa, sebelum dicabut saya tanya sana-sini. Yang ditanya ya macam-macam. Mulai dari biaya, dokter, tempat dan pastinya: "sakit nggak siiihh?". Karena ini pengalaman pertama, maka saya akan ulas tuntas bagi para pembaca.
Selasa, 25 Juni 2013 saya telah resmi kehilangan 2 geraham. Ingat, dua. Harus diakui, untuk urusan gigi saya memang bukan contoh yang baik, khususnya bagi anak-anak.
Problem Gigi
2 geraham bawah kiri saya sudah dalam keadaan kritis. Dokter bilang nomor 36, 37 (ternyata gigi punya nomer antrian juga). Kondisinya? Kayak tanah dihantam meteor. Saya gak akan beri gambaran lebih detil deh..., parah.
Kunjungan Pertama Oke, lanjut. Seminggu sebelumnya saya sudah datang, tapi berhubung gusi sedang meradang, operasi pun batal. Saya hanya diberi antibiotik dan sejenis painkiller. Sebenarnya bayar, kena Rp50000. Hehehehee...
Kunjungan Yang Kedua
Seminggu berlalu, bengkak pun hi…

Perbedaan Jacket, Sweater, Cardigan, Jas dan Blazer

Mungkin sudah banyak yang mengetahui 5 jenis outerwear ini, tapi masih banyak juga yang keliru membedakannya. Blazer disebut jacket, cardigan disebut sweater dan begitu seterusnya. Agar tidak salah kaprah, berikut perbedaan masing-masingnya. 1. Jacket Jacket adalah outerwear yang memiliki banyak varian bahan dan desain seperti kulit, parasut, denim. Umumnya memakai bahan yang kedap air atau tidak mudah basah serta berat dan akan terasa gerah jika dipakai dalam waktu yang lama.
2. Sweater Sweater adalah outerwear berkontur tebal dengan bahan yang lembut dan hangat. Biasanya dari benang wol. Kekeliruan sering terjadi saat menyebut sweater sebagai cardigan. Sweater merupakan terusan, tanpa kancing atau resleting.
3. Cardigan  Cardigan bisa dibilang turunan dari sweater tapi dengan kontur yang lebih tipis dan slim. Desain cardigan bisa dibilang seperti hasil 'kawin silang' antara sweater dengan kemeja, hal yang jadi perbedaan dasar antara sweater dengan cardigan.
4. Jas Jas merupakan…

Aturan Mengenai Lagu Plagiat

Lagu plagiat tak lagi berdasar pada 8 bar! Undang-Undang Hak Cipta Tahun 2002 sebagai perbaikan dari Undang-Undang Hak Cipta Tahun 1982 mulai disosialisasikan. Musisi Indonesia dituntut lebih kreatif dan hati-hati dalam mengarang lagu.

Salah satu hal yang paling ditekankan dalam sosialisasi tersebut adalah hal baru yang disebut substantial part. ”Yaitu, bagian terpenting dalam musik yang pernah dikenal orang,” jelas James F.Sundah, musisi senior sekaligus ketua bidang teknologi informasi dan apresiasi seni PAPPRI. Substantial part mempertegas batasan sebuah lagu dikatakan plagiat atau tidak. Sebelumnya, kata James, sebuah lagu dikatakan plagiat alias menyontek jika memiliki kesamaan dengan lagu lainnya sebanyak 8 bar.

”Tapi, dengan aturan baru ini, belum sampai satu bar pun, jika sudah terdengar seperti lagu milik orang lain, bisa dikatakan plagiat,” jelasnya setelah pengumuman Lomba Cipta Nyanyian Anak Bangsa 2008 di Hotel Millenium Minggu.
Kesamaan itu bisa dalam bentu…