Skip to main content

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

Siapa bilang cowok menyukai segala hal pada cewek? Bohong itu lagunya. Buat kamu cewek-cewek jangan tersinggung ya baca postingan ini dan buat cowok-cowok toss dulu dah! PLEK!! Jidat oy!

kebiasaan, cewek

Hmmm... walau dikenal lembut, menawan, anggun ternyata makhluk yang bernama cewek ini juga memiliki beberapa kecenderungan, sifat atau kebiasaan yang tidak disukai cowok, baik itu pacarnya, gebetannya, temannya atau sang mantan, ups!

Berikut list Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok ILFIL:

1. Kentut Mania
Kamu pernah dengar cewek kentut? Setau saya, cewek itu paling ahli menyembunyikan kentut. Tapi... entahlah. Pokoknya, kalau ada cewek yang ketahuan kentut, udah deh... mau secantik Miss Universe sekali pun tetep bakalan awkward. Untung cuma bau, bau aja bikin malu apalagi bunyi!

2. Tawa Raksasa
Ayolah, wanita itu identik dengan sifat yang anggun dan lembut, tertawa dengan set suara stereo 'full amply' ditambah mulut menganga 25 centi malah jadi identik dengan lelembut. Oke saja jika itu dilakukan dengan sesama cewek atau teman gaul, kalau lagi sama gebetan? Pacar?

3. Makan ala Sapi
Maksudnya bukan makan daging sapi, tapi makannya kayak sapi alias bunyi! Gak tau deh istilahnya apa, pokoknya kalau lagi makan bunyinya udah kayak cucian dikucek, "cklepek, cklepek...". Orang pun akan bertanya-tanya "baru pulang perang kali ya? gak makan berapa hari?

4. Berisik
Yup! Konon cewek punya treble suara yang lebih tinggi dibanding cowok, maksudnya suara cewek lebih tinggi. Masalahnya itu adalah ia tidak sedang bernyanyi, tapi bicara. Tentu kamu tidak berharap punya pacar atau gebetan yang kalau ngerumpi suaranya terdengar sampai ke bulan.

5. Menguap
Siapa pun tidak berada dalam penampilan terbaik saat sedang menguap. Kalau tidak percaya siapkan kamera dan ambilah gambar kamu saat menguap. Kamu akan segera ke menu Option > Delete > Yes. Sekarang bayangkan jika cewek suka menguap tanpa menutup mulutnya.

6. Upil Mania
Adalah normal jika liang hidungmu menghasilkan beberapa material non logam setiap hari, tapi sungguh tidak normal jika kamu bisa dengan santainya melakukan "penambangan" di muka umum. Selain menjijikan, sensasi yang kamu dapatkan sungguhlah tidak sebanding dengan orang yang melihat.

7. Gunjingers
Saya tidak tau istilah ini ada atau tidak di dalam kamus besar bahasa Indonesia atau Inggris, yang pasti cowok paling males ngeliat cewek punya kebiasaan bergunjing. Kebanyakan cewek dalam pengamatan saya kalau sudah bicara lama suka lupa perbedaan bergunjing dengan sharing.

8. Ganjen
Adalah sesuatu yang khas dari cewek bertingkah polah manja dan terkadang menarik perhatian banyak orang khususnya cowok, tapi tentu ada batasannya. Kata lagu dangdutnya Iis Dahlia "senyumlah untuk semua orang, tapi hatimu jangan...". 'Nilai' cewek langsung turun drastis kalau ganjen.

9. Bau Badan
Sejak jaman menaburkan bedak harum dan tawas ke ketiak sudah ditinggalkan belasan tahun silam setelah ditemukannya deodoran, rasanya sulit untuk menemukan cewek yang punya bau badan. Jika memang, biasakan membawa deodoran atau parfum, bukankah itu barang bawaan wajib cewek?

10. Menor
Beberapa cewek kadang keliru dalam hal "style". Jalan sama cewek yang dandanannya menor membuat cowok malu karena serasa jadi pawang topeng monyet. Padahal, bukan hal yang salah loh jika cewek mau berkonsultasi dengan cowok menyangkut "dandanan"nya, begitu pun sebaliknya.

11. Matre
Tidak semua cowok terlahir tajir dan cowok tajir sekali pun bisa dibuat getir sama yang namanya cewek matre. Dijaman serba susah seperti sekarang ini, mungkin cewek matre adalah makhluk terlaknat yang ada dipermukaan bumi bagi para cowok. Jadi, koreksilah daftar belanjaanmu.

Wokeh! Maaf jika ada yang tersinggung, tulisan ini disusun bukan bermaksud untuk mendiskreditkan wanita (ah, bahasanya) maksdunya merendahkan cewek, tapi hanya sekedar mengungkap beberapa hal yang perlu diperhatikan cewek agar bisa tetap eksis di dalam pergaulan, di mata gebetan dan sang pacar.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Fans Karbitan?

Apa sih maksudnya fans karbitan? Fans yang berprofesi sebagai tukang las kah? Hahahaha, tentu bukan. Fans karbitan adalah fans yang tidak memiliki kesetiaan atau fans yang muncul disaat senang dan menghilang disaat susah. Logo resmi fans karbitan versi Liga Primer Fans karbitan tak selalu buta sepak bola (terutama klub dukungannya), tapi yang jelas mereka adalah tipikal yang mau enaknya saja, jadi fans pun hanya karena ingin eksis. Mereka juga bukan pecinta sepakbola netral yang bisa saja tidak menjadi fans tim / klub tertentu. Berikut adalah 7 indikator fans karbitan: 1). Glory Hunter  (25%) Setiap fans biasanya memang lahir dari masa kejayaan klub. Jadi, jika klub dukungannya sedang berjaya, sulit untuk memvonis dia sebagai karbitan. Yang terpenting dan yang menjadi elemen utama adalah loyalitas, yaitu disaat klub mengalami masa sulit, dukungannya tetap ada.  2). Mendukung lebih dari satu klub disatu kompetisi   (25%) Mengaku fans lebih dari satu klu

Beda Banci, Bencong, Waria dan Gay

Ini adalah postingan paling bikin "geli" yang pernah saya tulis. Berhubung sejak era globalisasi fenomena invasi makhluk-makhluk non mitologi ini semakin marak dan cukup mengkhawatirkan, akhirnya saya beranikan juga jari-jari ini untuk terus mengetik. Semoga hasil tulisan ini layak baca dan tidak kena RUU Pornografi atau saya nggak di demo ama mereka, hihihihi!! 1. Banci Mereka adalah sosok makhluk yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada akta kelahiran, tapi sayangnya akta tidak menuliskan kalau naluri mereka perempuan. Ya, tampilan luar mereka seperti laki-laki tapi pembawaannya gemulai seperti perempuan, sekalipun mereka mengaku laki-laki. Banci bukanlah bencong yang biasa diuber Satpol PP di taman kota, mereka ini biasanya beredar di hotel, salon-salon atau butik dan jangan salah, mereka ini banyak juga yang elit loh... Ciri berpakaian ( ga patokan sih ): kemeja transparan dan celana kulit ketat, terlihat macho? Bagaimana jika dipadukan dengan highheels ? 2.

Puddle Of Mudd - Blurry

Lagu yang satu ini benar-benar menyentuh banget buat saya. Genre rock tentu sudah menjadi prasyarat disamping musik yang sedikit balad membuat lagu ini semakin gelap dan berkesan untuk diresapi. Puddle of Mudd - Blurry .Lagu ini bercerita tentang perpisahan dengan orang yang dicintai dan meninggalkan rasa sakit yang teramat dalam.